Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi PAUD SKB Way Kanan Tahun Pelajaran 2022/2023

FB_IMG_1686039125611.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi PAUD SKB Way Kanan Tahun Pelajaran 2022/2023 di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan, Senin (05/06/2023).

Bunda Dessy Adipati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak PAUD SKB Way Kanan yang telah menyelesaikan masa belajarnya Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan harapan dapat mengikuti jenjang pendidikan selanjutnya dengan mengukir prestasi dan semangat belajar yang tinggi untuk meraih cita-cita.

“Bunda sangat berbahagia bisa hadir menyaksikan anak-anakku melakukan proses pencapaian, yaitu berhasil menyelesaikan pendidikannya diusia yang masih sangat belia. Dimana kegiatan ini tentu sangat membahagiakan anak-anak sekalian serta membanggakan bagi para orang tua dan kita semua yang hadir. Saya juga berharap, semoga prosesi pelepasan ini menjadi motivasi bagi Bapak, Ibu untuk terus berupaya sekuat tenaga memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak kita, sebagai hal dari setiap anak, agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi Generasi Cerdas, Ceria Ber-Akhlak Mulia, Menuju Generasi Hebat, Menyongsong Masa Depan yang Gemilang”, ujar Bunda Dessy Adipati. (yudi)

scroll to top