Kampanye Terbuka Pilkakam Serentak Tahun 2023 telah dimulai. Calon Kepala Kampung Ojolali nomor urut 1 Sahroni

IMG-20230502-WA0044-1.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Kampanye Terbuka Pilkakam Serentak Tahun 2023 telah dimulai. Calon Kepala Kampung Ojolali nomor urut 1 Sahroni melaksanakan Kampanye di kediaman nya, selasa (02/05).

Dalam sambutannya, Sahroni mengatakan kepada masyarakat Kampung Ojolali jika dirinya diberi amanah menjadi Kepala Kampung, dirinya berjanji akan memprioritaskan kesehatan dan pendidikan masyarakat. Salah satu contoh di bidang kesehatan yakni pembelian Ambulance yang akan disiapsiagakan untuk masyarakat setempat.

Selain itu, Sahroni juga sangat berharap dukungan serta saran kepada seluruh warga yang hadir mengenai keluhan masyarakat dan memusyawarahkan nya secara mufakat.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari Bapak/ibu sekalian yang pada hari ini hadir di kediaman saya. Karena majunya suatu Kampung itu tidak akan berhasil jika tanpa kerja sama kita yang baik antara Pemerintah Kampung dan seluruh warganya,” harapnya.

“Dan insyallah, jika saya terpilih menjadi Kepala Kampung Ojolali, saya siap melayani warga saya 1X24 jam,”ucap Sahroni.

Sementara itu, Istri dari Sahroni yang merupakan tokoh pendidikan anak di Kampung Ojolali juga akan berupaya semampu mungkin untuk membangun Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) tentunya untuk memberikan pondasi akhlak yang baik kepada anak-anak usia dini di Kampung Ojolali.

“Sekali lagi jangan Lupa 10 mei 2023 pilih nomor urut 1 untuk Ojolali yang lebih baik lagi dan siap 1X24 jam melayani,” pungkasnya. (yudi)

scroll to top