Breaking news: Desa Tuntung Kembali di Landa Banjir

IMG-20220803-WA0340.jpg

BANGGAI-Bunta, Benuanews.com-
Wilayah Daerah Kabupaten Banggai Kini Sedang Tidak Baik Baik saja,
Pasalnya Hampir di Setiap Harinya Banjir Melanda di Setiap Beberapa Wilayah .

Rabu 3/8/2022 kembali Beredar video di Salah satu Akun Facebook ” Uchi ummi afif” yang merekam lansung kejadian Banjir di Desa Tuntung , kecamatan Bunta, kabupaten Banggai.

Di dalam video tersebut terpantau awak media ini , Air terlihat telah meluap sampai ke ruas jalan bahkan sampai ke rumah rumah warga.

Keluh kesah Uchi pun di ungkapkan dalam video tersebut , ” Desa Tuntung Banjir ya Allah , sudah terbongkar mulut sungai, pak Bupati Banggai Tolong Tinjau Desa kami, air sudah masuk di Dalam rumah, Tutup Saja perusahaan Nikel , Ucap dalam videonya.

Namun sayangnya Beberapa Jam kemudian Video Tersebut Tidak lagi dapat Terlihat, padahal postingan Uchi mau Viral dengan di bagikan 56 kali.

Di ketahui Bersama bahwa Desa Tuntung adalah Termasuk Desa Lingkar Tambang Nikel PT (Koninis Fajar Mineral ) KFM .

Pekan Lalu Banjir Juga Melanda wilayah Desa Tuntung kecamatan Bunta , Dan Banjir tersebut Dengan tidak Sengaja Bupati Banggai Sudah Melihatnya Lansung, Dan menegur keras kepada Salah satu Karyawan PT KFM.

Terpisah di Grup WhatsApp Info Bunta, Beberapa warga desa Tuntung Menginginkan Bukan Teguran Kerasnya Pak Bupati Kepada PT KFM, Tetapi Tindakan Yang mereka butuhkan, karena Setiap Mengadakan Protes Seolah olah Pihak Perusahaan Maha Benar,

Dengan di duga Keberadaan Perusahaan, Desa Tuntung Sudah Hampir Setiap pekan di Landa Banjir. ***

Reporter -/ Is

(Visited 246 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top