BNNP Sumatera Barat Persiapkan Bimbingan Teknis Budidaya Ikan Lele Kerja Sama Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang

WhatsApp-Image-2021-07-13-at-15.43.38.jpeg

Padang – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat Persiapkan Bimbingan Teknis Budidaya ikan Lele bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang dengan kegiatan Bimbingan Teknis Stakeholder dan Pendampingan dalam rencana aksi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba.

Sub. Koordinator Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatera Barat menyampaikan pelaksanakan koordinasi dengan Koordinator Penyuluh Perikanan Kota Padang, dalam rangka akan melaksanakan kegiatan rencana aksi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba. Kamis (8-7- 2021)

Dia menambahkan, Koordinasi dengan Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang, dalam rangka Koordinasi Bimbingan Teknis Stakeholder dan Pendampingan dalam rencana aksi Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Narkoba Kelurahan Rawang dan Kelurahan Tanjung Aua, Sumatera Barat
“Pelaksanaan koordinasi ini dalam rangka persiapan Bimbingan tenis budi daya ikan lele pada Masyarakat kelurahan Rawang dan Kelurahan Tanjung aua, yang akan direncanakan pelaksanaannya tanggal 13 Juli 2021” ujarnya

Diharapkan dari kegiatan koordinasi ini akan terjalin kerjasama dan kesepahaman atara BNN Provinsi Sumatera Barat juga Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang. Dalam membantu masyarakat agar terhindar dari peredaran Gelap Narkoba. (tim)

scroll to top