Blusukan di Pasar Pagi Kecamatam Tualang, Kapolres Siak Berikan Hadiah Pada yang Taat Prokes.

IMG-20210723-WA0037.jpg

Siak- Benuanews.com – Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,SIK, MH Blusukan di pasar pagi Kecamatan Tualang, Jumat Pagi ( 23/07/21 ).

Didampingi Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora, Kapolsek Tualang Kompol Alvin,Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna dan Kasat Binmas Polres Siak AKP MY.Lubis ,AKBP Gunar menyusuri seluruh ruas pasar.

AKBP Gunar menjelaskan bahwa kegiatan nya pagi ini dengan masud untuk memastikan apakah prokes di pasar pagi tualang ini berjalan dengan baik atau tidak.

“Kita ingin pastikan Protokol kesehatan cegah Covid – 19 di Pasar pagi tualang ini berjala  dengan baik atau tidak, karena mengingat miningkat nya jumlah yang terjangkit Covid – 19 di Kabupaten Siak khusus nya di Kecamatan tualang”,Ucap AKBP Gunar.

AKBP Gunar dan rombongan juga terlihat membagikan masker,vitamin dan hand sanitizer kepada pengunjung juga penjual di pasar pagi tersebut.

” Kami juga membagikan masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada pengunjung dan penjual yang kami temui dan ada beberapa yang kami berikan hadiah tambahan berupa uang tunai bagi mereka yang sangat patuh melaksanakan prokes,mudah mudahan ini menjadi stimulus bagi yang lain nya untuk lebih menatati protokol kesehatan”.Terang Kapolres.

Ketua pengurus pasar pagi tualang Sdr.Ebit menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah memberikan bantuan masker,vitamin dan hand sanitizer kepada masayarakat dan pedagang.

” Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan yang telah datang kepasar pagi ini, bapak kapolres juga akan memberikan hadiah kepada kami apabila beliau datang kembali Protokol Kesehatan  di pasar pagi ini lebih baik lagi dari hari ini, sekali lagi terimakasih Bapak Kapolres Siak.”.Kata Ebit

Bu risma salah seorang pengunjung pasar yang mendapat hadiah dari Kapolres terlihat sangat senang dan terharu.

” Saya kaget tiba tiba bapak polisi menghampiri saya, tiba tiba bapak itu memberikan hadiah berupa uang tunai karena saya menggunakan masker 2 lapis dan membawa handsanitizer, saya sangat senang, terimakasih bapak polisi, saya juga bilang ke yang lain makanya pakai masker dan taati prokes”,Ucap  bu risma sambil tersenyum.

(hms’polri/Lz,giawa)

scroll to top