Kepada Segenap TNI Polri, KETUA POKDARKAMTIBMAS RESORT.SIAK, Ucapkan Selamat Dirgahayu TNI yang Ke 77

IMG-20220925-WA0000.jpg

Siak//Benua news.com – Di momen Peringatan hari jadi TNI ( tentara nasional Indonesia)  Yang Ke 77 yang jatuh pada hari ini, yakni  Rabu, tanggal 05 Oktober 2022.

</a

Begitu pentingnya sosok TNI Polri di negri kita ini, bagaimana tidak, mereka yang selalu menopang atau menjadi corong keluhan masyarakat,, baik sisi baik masyarakat maupun sisi buruknya.

Mereka tak kenal lelah menjalankan tugas negara , hujan maupun panas di terik matahari bagi mereka hanyalah bumbu dari sebagian tugas yang telah mereka geluti selama mereka masih menjabat dan mengabdi terhadap negara.

" Selamat HUT ke-77 TNI, semoga TNI tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia." Itulah kata ucapan yang pantas kau dapatkan .

" TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulatan, mandiri, dan berkepribadian. Semoga tetap jaya TNI polri Indonesia, sigap jalankan tugas dan mampu menjadi corong masyarakat Indonesia, Tegakkan NKRI dan Hukum Di Negeri kita demi Indonesia maju,,".  Ucap Ketua Pokdarkamtibmas Agus.Jega

Saya selaku ketua pokdarkamtibmas Resort.siak sangatlah bangga memiliki TNI, jayalah TNI, jayalah Indonesiaku. Selamat HUT ke-77 TNI"  inilah yang saya bisa juang kan  semangatmu dalam bentuk ucapan ." Tutupnya .

(yaatulo zai)

scroll to top