BLT-DD Periode 3 di Salurkan Pemdes Rantau Rasau 2 Untuk Warga

Polish_20210710_140446246.jpg

Tanjung jabung Timur,- Pemerintah pusat hingga desa terus bekerja keras dan berupaya memutus mata rantai penyebaran hingga memberikan bantuan atas dampak ekonomi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan upaya tersebut yaitu dengan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari dana desa (DD) tahun anggaran 2021 sebesar Rp.300.000

Salah satunya di desa Rantau Rasau 2 Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, telah menyalurkan BLT – DD priode 3 bulan Maret pada hari jumat (09/07/2021).

Pembagian BLT tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Rantau rasau 2,Pembagian BLT – DD diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rantau rasau 2 ” Wahyudin Hidayat” Sebanyak 50 KPM Yang di saksi kan oleh pendaping desa, BPD beserta anggota, dan seluruh kelurga penerimaat.

Kepala Desa Rantau rasau 2 ” Wahyudi Hidayat “berharap, BLT ini dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Kades juga mengharapkan agar masyarakat yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan pokok dan selalu patuhi protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi.

“ saya berharap ada nya BLT – DD dapat mengurangi beban masyarakat dan saya diharapkan kepada seluruh masyarakat terutama warga Desa Rantau rasau 2 untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi (Ari) demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. harapnya. (Ari/red).

scroll to top