Kapolda Jambi Bersama Gubernur Meninjau RSUD Raden Mattaher

IMG-20210710-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo SIk bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH serta Forkompimda Jambi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/7/21).

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya,  Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli SIP, MM, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, SH.I, MSi, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, dan pejabat utama Polda Jambi dan Pemprov Jambi.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkompimda Jambi kemudian menuju ke Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Gubernur Jambi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

“Kita ingin melindungi masyarakat dengan mudah, dengan cepat dan itu yang kita harapkan,” tutupnya.

scroll to top