BKH : Ingatkan Masyarakat MABAR Jangan Pilih Calon Kepala Daerah Money Politik

WhatsApp-Image-2020-09-20-at-12.29.28.jpeg

Lembor Selatan (Benuanews NTT) – Dr Beni Kabur Harman, SH sebagai wakil ketua umum partai Demokrat periode 2020-2025 hadir deklarasi Baka Calon Paket Pantas – Riski di kecamatan Lembor Selatan Kabupaten Mabar tepatnya di Kampung Wiko, (19/9).

Beni Kabur Harman menjelaskan “masyarakat harus pandai memilih pemimpin karena pilkada kabupaten Manggarai Barat banyak calon cukong”  dalam pertemuan itu berlangsung di Lembor selatan tepatnya di kampung Wiko saat deklarasi paket Pantas – Riski sebagai calon bupati wakil bupati pada Pilkada mendatang.

Dia juga menyampaikan Manggarai Barat salah satu kota pariwisata yang diperhatikan dunia sehingga pada momentum diberharap harus memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan di uji kepemimpinannya agar kedepannya kabupaten ini bisa makmur dan adil.

Sementara itu juga BKH mengajak masyarakat pilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Paket Pantas – Riski pada pada hari pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut BKH Calon Paket Pantas – Riski ini adalah jawaban yang terbaik untuk kabupaten Manggarai Barat lima tahun kedepan, karena calon ini merupakan putra terbaik dari daerah tersebut.

BKH juga mengajak kepada masyarakat mengawasi money politik pada kenstelasi ini, semoga suara kalian tidak bisa gadai dengan uang tutupnya. (ovan)

scroll to top