BIN Wilayah NTB Bersama Dikes Dan Puskesmas Dompu Kota Selenggarakan Di Taman Dompu Minggu, 24 April 2022

1650733283572941-0.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com .com – BIN wilayah NTB dan Dinas Kesehatan (Dikes ) serta Puskesmas Dompu Kota terus gencar melakukan kegiatan vaksinasi terhadap bagi masyarakat umum maupun ASN yang ada di Kabupaten Dompu.

Giat vaksin kali ini dilaksanakan di Taman Dompu bagi warga yang berkunjung di Taman Dompu. BIN NTB bersama Dikes dan PKM Dompu Kota Kecamatan Dompu serta Polsek Kota Dompu melakukan serbuan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar, Malam Minggu (23/4/2022).

Antusias masyarakat pengunjung Taman Dompu untuk vaksin Boster cukup tinggi. “Alhamdulilah masyarakat cukup antusias ikut vaksin Boster,” jelasnya kepala UPTD PKM Dompu Kota H. Syarif Efendi dilokasi vaksin kepada wartawan.” Targetnya 30 persen Boster hingga idul Fitri,” tandasnya.

Kepala BIN NTB Wara Winahya, mengatakan bahwa, serbuan vaksinasi oleh BINDA NTB dan Dikes Kab Dompu akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H. ” Targetnya, pada idul Fitri nanti NTB untuk vaksin Boster diharapkan sudah mencapai 30 persen,” paparnya
(imran Reporter)

scroll to top