Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Melaksanakan Sambang ke Masyarakat

IMG-20220116-WA0262.jpg

Cikeusal Benuanews.com,Polsek Cikeusal Polres Serang melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Sowan Sesepuh” yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Agus Suzatnika, Minggu (16/1/2022) Pukul 11.10 WIB Kp. Gosali Desa Sukarame Kec. Cikeusal.

Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ke sesepuh dalam rangka upaya silaturahmi dan memeberikan edukasi ke masyarakat tentang Protokol Kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta memberikan pemahan tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

“Tak bosan-bosannya kami selalu memberikan pemahaman dengan humanis kepada masyarakat agar biasa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara mematuhi 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya agar kedepannya masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama dan selalu menjaga keamanan lingkungan serta keharmonisan hidup bermasyarakat melalui sesepuh kampung tersebut agar mengajak masyarakatnya.” ungkap Briptu Agus Suzatnika.

Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas apabila terdapat hal yang menggangu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas /Polsek CIkeusal.

(Baedi/ash)

scroll to top