6 Orang Anak Dibawah Umur Di Sodomi Pelatih Bola Kaki

IMG_20210203_223115.jpg

MERLUNG,(Benuanews.com)-Entah apa yang ada didalam otak pelatih J(25) pelatih sepakbola kaki yang telah melakukan perbuatan tercela dan tidak manusiawi dengan menyodomi Enam orang anak didik nya di tempat penginapan.

Pelaku J (25) dilaporkan korban nya ke Polsek Merlung atas perbuatan yang dilakukan nya menyodomi anak didik nya yang korbannya masih anak dibawah umur dan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk diproses.

Kapolres Tanjabbar  AKBP Guntur membenarkan ada seorang pelatih bola dilaporkan ke Polsek karena terlibat kasus sodomi yang korbannya anak laki-laki.

“Ya benar ada, laporannya ada di Polsek Merlung Tanjabbar,”ujarnya.

Laporan diterima dari Kapolsek Merlung, pelatih bola yang dilaporkan sudah diamankan pihak Polsek dan rencana akan dibawa ke Polres tanjung Jabung barat dalam waktu dekat.

“Kalau korbannya ada enam orang laki-laki dibawa umur semua dan akan diperiksa lebih lanjut,”ujarnya  rabu,03/02/21

Ditempat terpisah  Ketua Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan saat dikonfirmasi terkait seorang pelatih bola dilaporkan ke polisi karena menyodomi anak asuh baru tau dan ia sendiri akan konfirmasi kepada Ketua Koni Tanjabbar.

“Kita baru tau informasinya apakah itu pelatih olahraga, tapi yang jelas perilaku ini sangat tidak manusiawi,” terangnya.

Ketua Koni mengatakan, terkait adanya laporan, akan diberi sanksi kepada yang dilapor agar tidak melatih lagi, dan akan mencabut ijin pelatihan pelatih bola tersebut’pungkas Budi ketua KONI provinsi Jambi
Rif(Eko)

scroll to top