Bhabinkamtibmas Kalemandalle Polsek Bajeng Polres Gowa Aktif Sosialiasi ke Warga Binaannya.

IMG-20200909-WA0055.jpg

Gowa (Benuanews.com) Rabu 9/9/2020 Menghadapi adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Kalemandalle, Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda. Darwis, giat melaksanakan patroli dialogis dan mensosialisasikan program pemerintah kepada warga binaannya di Dusun Pannujuang l, Desa Kalemandalle, Kec. Bajeng Barat, Kab. Gowa.

Dalam kunjungannya kerumah salah satu rumah warga, Ardiansyah dg. Sija, Aipda. Darwis bersama Babinsa, Sertu. Jamaluddin di dusun Pannujuang l, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Selain itu, kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak Kriminalitas dan memberi himbauan kepada warga agar mengikuti himbauan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Sementara itu Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengapresiasi anggotanya yang aktif melakukan kunjungan kepada warga binaannya untuk selalu memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru kepada warga yang ditemui, dan sebagai upaya pencegahannya, tutup, Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S.H., M.H.

Reporter by. : Bakribenuanews

scroll to top