Bhabinkamtibmas Desa Topejawa Kawal Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat

IMG-20200912-WA0072.jpg

Takalar (Benuanews.com) Sabtu 12/9/2020 Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang (Marbo) Polres Takalar Untuk Desa Topejawa-Desa Banggae Brigpol Amiruddin, Melaksanakan Pendampingan Penyaluran bantuan Sembako BPNT dari Dinas Sosial Kab. takalar.

Pembagian tersebut melalui rekanan yang telah di tunjuk di dusun Topejawa Kec. Marbo dengan rincian pembagian sembako berupa 1 Karung Beras 10 Kg, 1 Kaleng ikan sarden, 1 Rak telur 30 butir, dan 1 Paket Sayuran.

Dari jumlah bantuan tersebut yang di salurkan kepada warga yang terdampak covid-19, masyarakat sangat antusias dan sangat senang, gembira dan sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan tersebut.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut tak lupa memberikan himbauan kepada warga yang hadir “agar warga senantiasa selalu berdoa kepada Allah atas anugerahNya dan dengan adanya bantuan tersebut agar selalu patuh terhadap anjuran Pemerintah dan tetap mengikuti Protokol kesehatan serta senantiasa mewaspadai musibah kebakaran mengingat kondisi cuaca panas di sertai angin kencang yang rentan terjadi musibah kebakaran” Ucap Bhabinkamtibmas Brigpol Amiruddin.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top