Danrem Gapu 042 Brigjend TNI M. ZULKIFLI, S. I. P, MM, Apresiasi langkah ketua terpilih Perbakin jambi Guntur muchtar. 

IMG-20201221-WA0001-1.jpg

Jambi,(Benuanews.com),- Bertempat di Aula kantor Perbakin jambi di kawasan Kota baru jambi, Danrem GAPU 042 Brigjend TNI M. ZUKIFLI. Kunjungi lapangan Tembak perbakin provinsi jambi sekaligus membuka acara sosialisasi pengurus perbakin ,dan program kerja pengurus perbakin jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini. Silaturahmi berlangsung sangat hangat dan tetap menjalankan prokes yang ketat. Minggu 20/12/20.

Dalam sambutan nya Danrem GAPU 042,sangat mendukung dan mengapresiasi langkah guntur muchtar, sebagai Ketua umum terpilih provinsi Jambi, dan bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi, dan akan mensuport kegiatan Perbakin jambi . Apalagi M. Zulkifli sebagai putra asli Jambi ini berharap bisa mengembalikan perbakin jambi sebagai Barometer pencetak atlit nasional yang sempat berjaya pada masa nya.

 

“Saya mengharapkan agar para pengurus yang baru ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan perbakin jambi” tegas Danrem Zulkifli yang juga tercatat sebagai pelindung dan penasehat perbakin jambi. Dan Kedepan nya kita akan sering lakukan latihan bersama antara Korem GAPU dan perbakin jambi untuk mengembalikan kejayaan perbakin jambi sebagai barometer menembak di Indonesia.

Guntur muchtar selalu ketum terpilih perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor perbakin jambi sekaligus lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

Selain acara silaturahmi juga di lakukan sosialiasi kepengurusan perbakin jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi.[Eko]

scroll to top