BGR Perjuangan Peringati Maulid Nabi Saw 1444 Hijriah

IMG-20221024-WA0074.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com — BGR Perjuangan Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijiriah wujud kecintaan dan penghormatan Baginda Rasulullah di hari kelahiran Nya. Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahualaihi Wa Sallam sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulallah.

Untuk itu, BGR Perjuangan gelar peringatan Maulid Nabi mengajak kaum muslimin dan muslimat seluruhnya untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat kita dalam pembangunan segala bidang, tingkatkan Ukhuwah Islamiyah sehingga terwujud tatanan masyarakat semakin sejahtera dan perkokoh silahturahmi antar lembaga, semua anggota BGR Perjuangan pada khususnya.

Ketua Panitia Suprianto menyampaikan “saya ucapkan terimakasih pada semua segenap panitia, rekan dan anggota serta para donatur membantu lancar terlaksananya acara ini, semoga keberkahan dan amal ibadah ini menjadi sebuah ladang pahala yang berlimpah”pungkasnya.

Berada di Sekretariat BGR Perjuangan jalan Petemon Barat 30, Kota Surabaya, Minggu (23/10/2022), dengan di hadiri oleh Ketua BGR Perjuangan Kongkoh Windani, Ketua Komite Nasional Pendidikan Jatim Kunjung Wahyudi, Ketua Buleks 99 Ayah Anang, Ormas GMPI Surabaya Anam, GKNI Surabaya, Ormas PP PAC Dukuh Pakis, Ketua RW dan RT Petemon Barat, Tokoh Masyarakat, Simpatasian Kader PDI-P, Warga Sekitar, anggota BGR Perjuangan.

Ketum BGR Perjuangan menerangkan “Alhamdulilah kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw bisa terlaksana berkat kerjasama dan gotong royong semua panitia dan anggota, kedepannya ini merupakan titik awal BGR Perjuangan menjadi lembaga yang lebih baik dan mampu bersinergi, bermanfaat bagi semua”pungkasnya.

Meskipun sederhana pelaksanaan maulid terbilang sukses dengan menghadirkan seni sholawat Hadroh di mainkan Srikandi BGR Perjuangan dan Generasi Muda Milinea, tausiyah oleh Ustad Sunhaji dari Sukodono Sidoarjo, Pameran UMKM Karya anggota BGR Perjuangan, dan puncak acara Maulid bacaan sholawat di iringi santunan anak Yatim Piatu menjadi momentum yang di tunggu.(stna)

scroll to top