Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Jajaran Polres Mojokerto Menggelar Bakti Sosial

IMG-20220625-WA0218_copy_960x639.jpg

Mojokerto,BenuaNews.com-Dalam rangkaian hari Bhayangkara yang ke-76, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., menggelar baksos dengan memberikan bantuan berupa alat pendengaran kepada Bapak Julianto warga yang beralamat di Dusun Pantesrejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Sabtu (25/06/22) siang.

Nampak bahagia dan terharu Bapak Julianto yang mendapat perhatian dan empati khusus dari Kapolresta mojokerto menerima alat pendengaran yang di butuhkannya selama enam tahun karena tidak mampu membeli alat tersebut.

Kapolresta Mojokerto yang dekat dengan ulama dan selalu mengingatkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi contoh dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, semoga Bapak Julianto terbantu dengan adanya alat pendengaran ini.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq saat memasang alat pendengaran.

Setelah memasangkan alat dengar di telinga Bapak Julianto, Kapolresta Mojokerto langsung bertanya dan melihat reaksi Bapak Julianto. “Bagaimana Bapak setelah dipasang alat pendengaran ini dengan sebelumnya tanpa alat?” ujarnya.

“Alhamdulillah Pak sekarang saya bisa mendengar lagi, jujur pak selama enam tahun ini saya tidak bisa mendengar orang yang berbicara dengan saya. Terima kasih pak,” Ucap Bapak Julianto dengan antusias

Bapak Julianto warga Dusun Pantesrejo sangat senang dan terbantu dengan pemberian alat pendengaran yang diserahkan dan dipasangkan oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, “Matursuwun Pak Polisi (Terimakasih Pak Polisi dalam Bahasa Indonesia)” Ucapnya

Pemberian bakti sosial alat pendengaran dan sembako kepada Bapak Julianto disaksikan Camat Jetis, Kepala Desa Mojorejo serta PJU Polresta Mojokerto dan Taruna AKPOL TK II Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma serta Siswa Bintara SPN Polda Jatim di Balai Desa Terusan.

(Star)

(Visited 16 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top