Bersatu Perwarta Medan Utara Beritamu Terbentuk Dodi Tongat Sitepuh Terpilih Menjadi Ketua

IMG-20230120-WA0088.jpg

Benuanews.comMedan Marelan

Deklarasi pembentukan wartawan bersatu Perwarta medan Utara Beritamu sah terbentuk Dodi Tongat Sitepuh ketua, Sekjen Agus Leo,dari media online DNA.Com. Bendahara Armen Tanjung dari media online Suara Rakyat.acara sederhana diadakan diaula wisata Siombak pada Jumat tanggal 19 Januari 2023 yang dimulai dari pukul 16:00 wib.

Rakaiyan acara deklarasi tersebut diawali kata sambutan oleh ketua Dodi Tongat Sitepuh dalam sambutannya dia mengajak kebersamaan sesama insan pers yang hadir agar kita harus bersatu karena semuanya kita bersaudara,”ucapnya.

Kemudian dilajutkan oleh toko masyarakat Ucok yang turut hadir dalam acara tersebut dia juga menyampaikan sebagai media kalian harus profesional ambil hubungan baik agar propesi wartawan tetap dicintai masyarakat.

Acara Tersebut dihadiri dari puluhan wartawan wilayah Medan bagian Utara yaitu Tim Awan Merah, Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,BPC,juga seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai penutup acara yang disampaikan oleh protokol Agus Leo menyebutkan satu persatu nama anggota yang ikut andal dalam acara deklarasi pembentukan Bersatu Perwarta Medan Utara Beritamu kemudian dilanjutkan dengan foto bersama kepada ketua dan anggota yang baru saja terpilih.

(Handoko)

scroll to top