Festival Paralayang Taeh Bukik 2021 Resmi di Tutup Oleh Nurhkolis dtk Bijo Dirajo .

IMG-20210711-WA0013.jpg

Limapuluh Kota – Dihari ke dua Festival Paralayang yang di ikuti oleh atlit yang berasal dari berbagai di Sumatra Barat berlangsung meriah , Festival paralayang ini diadakan selama dua hari 10 – 11 Juli 2021 di Taeh Bukik secara resmi akan ditutup di hari Kedua, acara ini juga dilaksanakan oleh Event Organizer PT Madina Cipta Kreasi .

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dalam sambutannya mengungkapkan hal ini pada awalnya dari diskusi silaturahmi dengan komunitas paralayang. Setelah mendapatkan data dan melakukan pertimbangan akhirnya berbuah kepada aspirasi pada komunitas paralayang dalam bentuk iven Festival Paralayang Taeh Bukik 2021.dan hal ini juga mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatra Barat , ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Limapuluh Kota Hj Nengsih  S. Pd .M .Pd 

Selain dihadiri oleh Letkol Indira Sinira sekaligus mewakili Ketua Umum FASIDA beliau juga .menyampaikan kata sambutan juga ucapan terimakasih atas idecyang di canangkan oleh Nurkholis dt Bijo dirajo yang juga anggota DPRD Sumatra Barat Dapil Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dari Fraksi Gerindra ,dimana Nurkholis sudah memberikan wahana baru dan selalu mensuport Atlit Paralayang khususnya yang berasal Luaklimopuluh .

Indira Sinara juga berharap untik Festival Paralayang ini bisa menjadi acuan dan kebanggaan bagi atlit Sumbar untuk menghadapi PON Pupua yang bakal digelar 2021 ini , di samping itu juga hadir mantan atlit paralayang Khairul Apit yang juga sebagai anggota dewan Kabupaten  Limapuluh Kota dari Fraksi Gerindra , juga terlihat hadir mantan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis .

Selain itu ,Nurkholis juga mensuport dengan adanya iven paralayang ini , agar bisa meningkatkan daya tarik Limapuluh Kota melalui olah raga terbang layang ,  kita berharap dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga  ,agar bisa mengemas acara ini dengan baik melalui iven – iven berikutnya ,dan kita juga berharap kerja sama dengan pihak Nagari dan warga setempat jelas Nurkholis (yuni)

scroll to top