Bersama Bupati, Kades Se-Labuhanbatu Selenggarakan Silaturahmi dan Halal Bihalal

AddText_04-24-10.09.20.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Para kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan silaturahmi dan halal bi halal dengan Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu dan Plh Sekda Labuhanbatu yang bertempat di rumah Bupati Labuhanbatu dijalan Padang matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (24/4/2023).

Kades Bandar Tinggi Bangkit Rambe mengatakan kades harus memiliki power agar pembangunan desa dapat berjalan lancar.

Kami merasa bahagia di suasana Lebaran Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga. MKM mengundang Kami Para Kepala Desa Se-Labuhanbatu dirumah kediamannya.

Semoga dengan undangan dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM suasana Lebaran ini bisa menjalin persaudaraan diantara Bupati Labuhanbatu dengan Seluruh Kepala Desa ,untuk visi misi Bolo Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan kami merasa bangga terhormat dan terharu bahwa pada hari ini kita bisa kumpul dan bersilaturahmi dalam acara halal bi halal dengan para kepala desa se-Labuhanbatu.

Kami berharap kepada seluruh komponen yang ada di Labuhanbatu termasuk para kades harus guyup rukun membangun kabupaten Labuhanbatu. Setelah kita selesai melaksanakan pilkada, maka tinggalkan dan lupakan pilkada dan mari kita bangun Labuhanbatu bersama-sama sesuai visi dan misi saya saat pilkada sehingga dapat berjalan dengan lancar ujar Erik Adtrada.

Selain hidup rukun kita juga harus bekerjasama yang baik para kades saling koordinasi dengan camat dan Dispermades agar pembangunan selaras dengan visi misi kabupaten Labuhanbatu. Kades dipilih oleh rakyat sehingga kades harus memiliki power di desa guna pembangunan masyarakat desa ujar Bupati Labuhanbatu.

Bupati menambahkan prinsip kita melayani warga masyarakat se kabupaten Labuhanbatu baik dari sisi pembangunan maupun masyarakatnya yang harapannya sederhana untuk kemajuan desa.

Bupati berharap kepada kepala desa agar menunjukan kemampuan dan potensi desa seperti produk unggulan, kuliner, potensi wisata lokal guna peningkatan ekonomi kerakyatan desa.

Oleh karena itu apapun permasalahan yang ada agar diinventarisir untuk dilaporkan kepada Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait guna mengambil kebijakan saya lebih lanjut.

Kemudian jaga komunikasi dan silaturahmi kades dengan Bupati guna kesinambungan kerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu dengan desa tandas Erik Adtrada.

dr.H.Erik Adtrada Ritonga .MKM menyampaikan permohonan maaf karena belum semua desa sempat saya kunjungi dan kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. (OC)

scroll to top