Upas Ritonga Komitmen Pantau Atlet PBFI yang Berprestasi

IMG16376621683950.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Ketua KONI Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga berkomitmen akan lebih serius lagi memantau atlet cabang olahraga (Cabor) Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) yang berprestasi sekaligus memonitor kegiatan para atlet.

Pernyataan itu diungkapkan Upas Ritonga, sapaan akrab Ketua KONI Labuhanbatu, saat menghadiri acara silaturahmi bersama atlet-atlet binaraga yang dilaksanakan di Warkop Gelas Batu 5, Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Senin (22/11/2021) siang.

“Saya bangga dengan kekompakan kita yang hadir di sini. Ke depan saya akan lebih serius lagi memantau atlet PBFI yang berprestasi dan memonitor kegiatan para atlet,” sebut Upas.

Ia berharap, ke depannya PBFI Labuhanbatu dapat melahirkan atlet-atlet terbaiknya sehingga dapat berlaga di tingkat nasional ataupun internasional.

“Mudah-mudahan di PON Aceh-Sumut 2024 nanti atlet PBFI Labuhanbatu dapat berlaga dan membawa harum nama kabupaten Labuhanbatu,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian PBFI Labuhanbatu Lombok M Pangaribuan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah bersedia hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Menurutnya, undangan yang dirangkai dengan makan siang bersama ini guna memperkenalkan susunan kepengurusan yang baru cabor PBFI Labuhanbatu periode 2021-2025.

“Sesuai motto Bapak Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, “bolo olahraga”, mudah-mudahan sesuai hasil rencana kita, PBFI Labuhanbatu semakin solid, semakin maju dan mampu menggebrak sampai ke daerah-daerah lainnya,” tegas Bang Bob, panggilan akrabnya.

Menambahi itu, Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Labuhanbatu, Boster Sitio dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan, temu ramah ini guna membahas kemajuan olahraga khususnya cabor binaraga di daerahnya. Namun menurutnya, tanpa adanya kerjasama yang solid antara pengurus dan orang-orang terkait di dalamnya, hal itu pasti sulit tercapai.

Maka, Tio sangat berharap dukungan berupa masukan dari pemilik tempat-tempat Fitnes yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, agar ke depannya dapat bersama-sama maju dalam mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu.

“Kita janganlah hanya memajukan tempat gym saja, tapi kita harus berniat memajukan nama daerah kita, Labuhanbatu,” tegas Tio, didampingi Sekjen dan Bendahara PBFI Labuhanbatu.

Dalam waktu dekat ini, ia juga berniat mengadakan turnamen binaraga piala bergilir, namun itu hanya akan diikuti oleh atlet-atlet dalam daerah saja. Untuk itu, Tio memohon kepada pemilik-pemilik gym di Labuhanbatu dapat bersatu.

“Mulai hari ini marilah kita bersatu, mudah-mudahan bisa lebih baik dan ke depannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harap Tio.

(Tim LB)

(Visited 107 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top