Berbagi Berkah, Kapolsek Bajeng Giat Bhakti Sosial

IMG-20200905-WA0057.jpg

Gowa (Benuanews.com), Kapolsek Bajeng Polres gowa Iptu Sunardi, SH, MH., didampingi Bripka Hasrul, menyambangi kediaman Nenek Batia Dg Kanang (72) di Dusun Tuwini Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Sabtu (05/9/2020) siang.

Kapolsek Bajeng disela-sela giatnya tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan program Polri khususnya Polsek Bajeng sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.
Program ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan memberikan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Bersyukur sekali kita masih bisa melaksanakan giat bakti sosial ini, juga sebagai ajang silahturrahim sebagai upaya mendekatkan Polisi dan masyarakat, Semoga yang diberikan juga bisa sedikit banyak membantu warga yang membutuhkan,”Kata Kapolsek.

Adapun warga yang menerima bantuan baksos ini yaitu Nenek Batia Dg Kanang (72), yang hidupnya sebatangkara tinggal di sebuah gubuk reok yang sangat memprihatinkan.

Diakhir giat bakti sosialnya, Kapolsek Bajeng, menyampaikan rasa syukur, dalam keikhlasannya, Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bisa melihat langsung kondisi warganya, hingga bisa menjalin silahturrahim dan berbagi pada warga yang membutuhkan, nilainya tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban sipenerima,” Ucap Kapolsek.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top