Polda Jambi, Indentitas Mayat Yang Mengambang Di Sungai Batanghari Warga Sumatera Utara

IMG-20230208-WA0064.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ditpolairud Polda Jambi evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga di tepi Sungai Batanghari  Desa Muaro Jambi Kec. Taman Rajo Kab. Muaro Jambi pada Rabu, (08/02/23).

Setelah dilakukan identifikasi, ditemukan identitas mayat tersebut merupakan seorang ABK TB. Marina 1609 berinsial WS (26) yang merupakan warga Prov Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut.

” Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melakukan aktifitas memberi makan keramba ikan, saat itu saksi mencium bau busuk kemudian melihat sesosok mayat mengambang di tepi Sungai Batanghari dalam posisi terlentang.” Jelas Kasubbid Penmas.

Melihat hal tersebut, saksi berlari ketakutan dan melaporkan temuan tersebut ke Ketua RT. 06, selanjutnya saksi bersama Ketua RT melaporkan ke tim SAR dan Polairud untuk mengevakuasi korban.

” Korban langsung dievakuasi ke RSU  Raden Mattaher, untuk dilakukan visum dan identifikasi serta mencari keluarga korban. Saat ini para saksi sedang dimintai keterangan dan selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan Crew TB. Marina 1609. ” Ungkap Kompol Mas Edy.

(Red)

scroll to top