Bazar Ramadhan Disperindag Sumbar 2021 Berakhir Tanpa Acara Penutupan

IMG-20210507-WA0015.jpg

Padang – Bazar Ramadhan Disperindag Sumbar berakhir tanpa acara penutupan.Tidak seperti biasanya,suatu acara kalau ada pembukaan pasti ada acara penutupan.Entah apa yang terjadi di bazar Ramadhan Disperindag Sumbar ini.Acara di buka oleh Gubernur,penutupan sendiri-sendiri.

Ketua Panitia Bazar Ramadhan Disperindag Sumbar Ridonald SE, MM kepada awak media mengatakan rencana acara penutupan memang ada.Di mana saat acara penutupan akan ada acara penyerahan becak motor sampah kepada kab/kota yang akan menerima bantuan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumatera Barat yang di ambilkan dari dana anggaran Disperindag Sumbar tahun anggaran 2021.

Akan tetapi acara tersebut batal di laksanakan karena pelaksanaa acara tersebut baru di rencanakan ketika acara Bazar Ramadhan sudah akan di mulai.

“Karena tidak ada persiapan yang matang maka acara penyerahan secara simbolis becak motor batal di laksanakan.”ujar Ridonald, Secara otomatis acara penutupan bazar pun jadi tidak ada.

Hari terakhir pelaksanaan bazar,ramai oleh pengunjung.Rata-rata pengunjung ingin membeli kebutuhan lebaran seperti baju,kue,sirup dan kebutuhan harian lainnya.Di perkirakan terjadi peningkatan transaksi dari hari-hari sebelumnya.

Jam 4 sore satu persatu peserta bazar sudah mulai berkemas menutup standnya.Yang masih bertahan penjual kue lebaran.Sebab peminat kue lebaran masih banyak.Jam 6 arena Bazar sudah kosong oleh pedagang,yang sudah kembali ke rumah masing-masing. MM

scroll to top