PSI siap bertarung Di Pemilu 2024Tigor:Mau Perubahan Ayok Gabung sama kami.

IMG-20220324-WA0049.jpg

JAMBI.(Benuanews.com) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPW Provinsi Jambi Menggelar Rapat Kordinasi menjelang Verifikasi Partai Untuk Pemilu 2024 Bersama DPD PSI Kota Jambi dan para DPC PSI Kecamatan Kota Jambi hingga ranting Se Kota Jambi pada Rabu 23/03/2022, di Kantor DPW PSI Provinsi Jambi..

Dihadiri DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Jambi yang diKetuai Ir.Tigor Sinaga dan Ketua DPD PSI Kota Jambi John Veri Sihalolo serta para Ketua DPC hingga ranting.

Dalam pembahasan Rapat Kordinasi Persiapan Verivikasi Pemilu 2024 khususnya Kota Jambi Ketua DPD Kota Jambi Bro Jhon akan siap dan optimis untuk Verifikasi Partai Solidaritas Indonesia bertarung untuk Pemilu 2024 khususnya Kota Jambi dan Akan membawa Perubahan Untuk Masyarakat Kota Jambi .

Sedangkan Ketua DPW PSI Bro Tigor Sinaga meminta meminta untuk para pengurus untuk menyampaikan kepada Masyarakat untuk Bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“dikarenakan satu satunya Partai yang banyak diminatkan Para
Pemuda Milenial contoh nya di Ibu Kota Jakarta yang mendudukin Kursi DPRD Adalah para pemuda Milenial, maka dari itu Provinsi Jambi Harus kita Ciptakan seperti itu,” sampainya Tigor.

Bro Tigor Sinaga menegaskan, satu diantaranya kecintaan dirinya kepada PSI yakni partai PSI partai isue, bukan partai sembako. Artinya, yang mendekatkan PSI kepada konstituen dan yang menjadi faktor penarik calon pemilih adalah ketika PSI mengangkat dan memperjuangkan issue-issue strategis terkait harapan rakyat kedepan, untuk perbaikan bangsa dan Negara, Bukan dengan pendekatan sembako atau kerja modal dan bagi-bagi uang,”pungkasnya.
(Red)

scroll to top