Ini Pesan Bupati Muaro Jambi, Kepada Datuk Ketua Lembaga Adat Di Kecamatan Taman Rajo

IMG-20220513-WA0112_compress34.jpg

MuaroJambi.(Benuanews.com)- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro. SE. M.Tr.IP menghadiri acara Pengukuhan Adat kepala Desa Se Kecamatan Taman Rajo di halaman kantor camat taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at (13/05/2022).

Pengukuhan ini turut di hadiri Kepala Dinas PMD Kabupaten Muaro Jambi Syaifullah. S.Ag, Camat Taman Rajo Joni Erlintas,  M.Pd, Kapolsek Marosebo IPTU Wiwik Utomo, Kasubsektor Taman Rajo IPDA Nurhadi. SE, PLH Danramil Sengeti Letda Info Syarkawi, Sekretaris Pol PP Kabupaten Muaro Jambi Herman Susilo.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan Acara ini juga sekaligus Pelantikan Bunda Paud dalam wilayah Kecamatan Taman Rajo Oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro. SE. M.Tr.IP.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro. SE. M.Tr.IP Mengatakan “Saya ucapkan selamat kepada Datuk Datuk yang sudah di kukuhkan menjadi ketua lembaga adat desa di desa masing masing. Dan juga saya sampaikan setelah Pilkades selesai semuanya, jangan ada lagi antara kandidat yang masih berdebat.

Marilah kita sama sama kembali bersatu dan membangun desa bersama sama”Pungkasnya

Camat Taman Rajo Joni Erlintas,  M.Pd  juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas terlaksananya Pengukuhan Adat Kepala Desa Se Kecamatan Taman Rajo, harapan nya Datuk Datuk yang sudah di kukuhkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dalam sambutannya berpesan “Datuk sebagai kepala pemerintahan disebut Kepala desa dan juga sebagai pemangku kepala adat dalam gelar Datuk penghulu. Datuk yang sudah di Lantik sebagai kepala adat di desa masing masing dapat melaksanakan tugasnya dengan sesuai adat yang ada” pungkasnya

(Red)

(Visited 19 times, 1 visits today)
scroll to top