Bawaslu Labusel Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu

FB_IMG_1667485518257.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Badan Pengawasan Pemilu(Bawaslu)Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama tokoh pemuda dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, kegiatan tersebut di gelar di aula rapat kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu)jalan Simaninggir Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis 3/10-2022.

Hadir dalam rapat Sosialisasi Parsipaatif tersebut sejumlah organisasi diantaranya Majelis Ulama Indonesia(MUI)Forum Komunikasi Umat beragama(FKUB)Kahmi.Gamki.Muhammadiyah.Nahdatul Ulama.GP Ansor serta Undangan lainnya.

Sosialisasi di pimpin ketua BAWASLU yang diwakili saudara Ridho Akmal Nasution dari Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga.

Dalam sambutannya Ridho Akmal Nasution,Menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua Bawaslu,H.Hijiddin Hrp karena ada tugas diluar kota.

Lebih lanjut,beliau mengatakan,”Terimakasih dapat hadir dalam memenuhi undangan kami,untuk mengikuti Sosialisasi Pengawasan di kantor Bawaslu,dalam hal ini kami dari Bawaslu mengajak tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh agama dapat nanti nya berpartisipasi untuk ikut dalam pengawas pemilu mulai dari tahapan hingga kampanye bahkan sampai Pemilu 2024 yang akan datang.

Dikatakan,harapan kita kepada peserta yang ikut rapat Sosialisasi Parsipaatif pengawas, kiranya dapat menyampaikan atau mengajak masyarakat untuk ikut dalam Pengawasan Pemilu mendatang ,jika ada nanti nya ditemukan dugaan pelanggaran dapat melaporkan kepada bawaslu,”pungkasnya. (K.Nasution)

scroll to top