Pasca Pilkades Tuntung, “Maryono Yusuf” Calon Yang Terpilih Sambangi Rival Kandidat.

1667381351652.jpg
Banggai Benuanews.com


#BUNTA- Usai Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tuntung, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Calon Terpilih Sambangi Teman Teman Rival Politik, Kamis 3 November 2022.

Dalam hal tersebut Guna Untuk Mengajak Agar Sama-Sama untuk Membangun Desa Tuntung yang tercinta.

“Maryono Yusuf” Calon Kades terpilih yang meraih Suara terbanyak dari Lima(5) Kandidat mengatakan kepada Media ini Bahwa kemenangan kemarin itu cukup pada prespektif pemilihan, tapi sesungguhnya hakikatnya pemilihan itu adalah proses manusia untuk menemukan pemimpin.

Maka tentu secara hakikat Allah yang menggerakkan semua hati untuk memilih siapa , sehingga nya tidak ada kata kata dia bukan pemilih saya atau dia bukan pendukung saya , karna pada dasarnya Allah yang menggerakkan hati setiap manusia , maka proses pemilihan kemarin sudah selesai kita sudah harus bergerak kita sudah harus memiliki kesadaran bersama .

Tamba Maryono Yusuf yang biasa di Sapa “Yono” , Desa ini tidak butuh tambahan masalah tapi desa ini butuh tambahan solusi, setiap orang di desa ini berhak mengatur desanya untuk menemukan solusi solusinya.

Sehingga kemudian iya sudah Menemui teman-teman rival kandidat dan Alhamdulillah di terima dengan baik, Mereka juga berkenan untuk sama sama membangun desa dan merestui Maryono untuk memimpin Desa Tuntung.

Tentu restu itu tidak lantas kemudian membuat saya menjadi maha tunggal, saya pun berdasarkan restu teman teman rival politik yang sudah saya temui mengajak sama sama memikul sama sama menanggung beban desa dan sama sama menemukan solusi terhadap problem problem desa, ujar yono

tidak ada yang terpisah tidak ada yang tercerai berai kita tetap sama sama,

Tambanya lagi, Dan bagi masyarakat saya fikir euforianya juga sudah mulai selesai kalah dan menang tidak bertahan lama perspektif itu , karena harusnya kita sudah bergandengan tangan untuk membenahi dan menata kembali masa depan desa Tuntung ini,

kemudian terkait dengan visi misi Iya juga sedang melakukan singkronisasi bersama dengan visi misi para kandidat lain , Agar Kedepannya Pasca Pelantikan Kita akan sama sama membangun desa. Tutupnya.
scroll to top