Bastian Panggabean Resmi Melantik Kepengurusan DPD IPK Labuhanbatu Masa Bhakti 2021-2026

FB_IMG_1637855721234.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara, Bastian Panggabean melantik Josman Sinaga, SE., sebagai Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhan Batu didampingi Viky Abdillah, ST., sebagai Sekretaris dan Joshua Tarigan, SE., sebagai Bendahara, Masa Bhakti 2021-2026, Pelantikan dilakukan di Gedung Nasional Rantau Prapat, JL Jend Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (25/112021).

Pelantikan ini di tandai dengan penyerahan Bendera Pataka IPK sebagai Lambang siap menerima komando menjadi ketua DPD IPK Kabupaten Labuhan Batu Masa Bhakti 2021-2026 oleh Ketua DPD IPK Propinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean.

Dalam sambutannya Josman Sinaga,SE., selaku Ketua DPD IPK periode 2021-2026, mengatakan eksistensi IPK harus dijaga dan siap mendukung program pemerintah dan pembangunan di kabupaten Labuhan Batu sesuai dengan Motto pemerintah Bolo Labuhan Batu agar masyarakat sejahtera, makmur berkarakter serta religius.

“DPD IPK Labuhan Batu siap berkarya melakukan pembangunan moral dan intelektual anggotanya dan IPK Labuhan Batu seperti jarum organisasi yang menyatukan bukan organisasi gunting yang memisahkan,”ucap Josman

Josman Sinaga menambahkan DPD IPK Labuhan Batu siap bersinergi dengan penegak hukum dalam pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhan Batu.

Di akhir sambutannya Josman Sinaga,SE berpantun, Negeri lama kota berjaya, makan serabi ke pajak semua lah suka, kalau ingin lebih mengenal saya, mari kita bergabung di IPK.,
Bersama menikmati kopi Arabika, duduk bersama bermain catur, kalau sudah bergabung dengan IPK, baru anda mengenal NagaTutur.

Dalam amanatnya, Bastian Panggabean yang di wakili Wakil Ketua DPD IPK Sumatera Utara Rahman Sibarani,SH mengajak seluruh keluarga besar DPD IPK Kabupaten Labuhan Batu yang baru dilantik untuk bekerjasama dengan Bupati Labuhan Batu untuk membangun Labuhan Batu lebih baik dan lebih maju kedepannya.

Ia juga menghimbau dan berharap Kepada penegak Hukum khususnya Kepolisian agar apabila ada kader IPK yang berbenturan dengan Hukum kalau bisa dengan damai, Rahmansah berharap bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Bupati Labuhan Batu dr H Erik Adtrada Ritonga,M.KM mengatakan agar seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Labuhan Batu untuk membantu pemerintah memajukan Labuhan Batu jangan jadi organisasi pemecah sehingga nantinya pembangunan di Kabupaten Labuhan Batu jadi terhambat.

Harapan dr H Erik Adtrada Ritonga,M.KM sebagai Bupati Labuhan Batu agar organisasi yang ada di Kabupaten Labuhan Batu mempunyai Karakter jangan jadi organisasi pengecut tapi ciptakanlah Inovasi bagaimana bisa mengeluarkan ide kita untuk kemajuan Kabupaten Labuhan Batu.

Pantauan awak media Benuanews.com Pelantikan dihadiri Perwakilan DPP IPK, Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean, Koordinator IPK Wilayah Labuhan Batu Raya Jansen Nainggolan, Bupati Labuhan Batu dr.H Erik Adtrada Ritonga,M.KM., Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Kasat Intel Polres Labuhan Batu, Ketua Pengadilan Negri Labuhanbatu, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat, Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua FKPPI Labuhanbatu, Ketua Gamki Labuhanbatu, Ketua PBB Labuhanbatu, Ketua PPR Labuhanbatu, Ketua-Ketua Parpol, Serta Puluhan pengurus DPD Kota dan Kabupaten IPK se Indonesia.

(Nedo Simangunsong)

(Visited 559 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top