Barusman, SH, MM Calon Kakam Harus Siap Menang dan Siap Kalah

IMG-20230505-WA0030.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Hendaknya para calon kepala kampung harus siap menang dan siap kalah dalam pelaksanaan Pilkakam serentak pada 10 Mei mendatang, serta tetap menjunjung tinggi dan kedepankan sportifitas bagi seluruh para calon Kakam dan panitia pemilihan kepala kampung untuk tetap netralitas, sehingga pelaksanaan Kakam dapat kondusif, nyaman dan aman, serta tetap amanah.

Demikian ditegaskan oleh Camat Umpu Semenguk Barusman, SH, MM, dalam sambutannya pada kegiatan deklarasi damai pemilihan Kakam serentak bertempat di Aula kecamatan setempat, Jum’at (5/5), yang diikuti oleh 25 calon.
Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur jajaran pimpinan kecamatan, 25 calon Kakam, panitia pemilihan kampung, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Pemilihan Kakam serentak di Kecamatan Umpu semenguk akan dilaksanakan di Kampung Sidoarjo, Negrei Bumi Putra, Gistang, Panca Negeri Kampung Ojolali, Negeri Batin, Rambang Jaya, dan Kampung Gedung Batin.

Untuk itu, semoga para calon, panitia dan para pendukung calon Kakam dapat selalu menjaga demokrasi, dari kita untuk kita dan untuk kampung sendiri, niat mulia dari semua calon kepala kampung tersebut demi membangun kampung.
Tidak kalah pentingnya lanjut Barusman, hendaknya dalam pelaksanaan Pilkakam mendatang tetap menjaga kekeluargaan dan jalinan silaturahmi dengan baik. Sehingga, suasana kondusif dan nyaman dan aman tetap terjaga di masyarakat.
“Menang dan kalah dalam demokrasi adalah yang wajar dan harus diterima dengan baik, untuk itu kiranya para calon Kakam siap menang dan siap kalah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Barusman juga berharap, kiranya masyarakat dapat mempergunakan hak pilihnya dengan baik, dan datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasinya, dan masyarakat mampu memilih calon pemimpinnya yang amanah, sehingga mampu menjadi pemimpin yang diharapkan serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (yudi).

scroll to top