Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap X Cair,Serda Syukur Dan Serda Narmin Adakan Pengamanan

IMG-20210128-WA0073.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) — Bertempat di pendopo Kelurahan Setabelan jl.Lumban Tobing No: 25 kecamatan Banjarsari kota Surakarta Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Syukur dan serda Narmin bersama dengan Babinkamtibmas Aiptu Bambang membantu pengamanan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai( BST) Tahap X untuk Masyarakat yang terdampak Virus Covid -19.

Serda Syukur menegaskan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap X kelurahan Setabelan yang mendapatkan bantuan sebanyak 444 Orang bagi warga yang terdampak Covid -19, yang dilaksanakan pada hari ini kamis (28/01/ 2021) Mulai pukul 08.00 wib S/d 15.00 wib.

“Dalam pelaksanaan  penyaluran dana BST disesuaikan dengan jadwal yang telah di tentukan dari kelurahan baik ( Hari,tanggal dan jam ) dalam pengambilan, hal ini dilaksanakan untuk menghindari terjadinya penumpukan dan bergerombol.”tegasnya.

“Adapun sistem pelaksanaan penyaluran dan pengambilan Dana BST dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan di awali dengan cuci tangan ,cek suhu ,physical distancing ,sosial distancing dan wajib memakai masker.”pungkasnya. (Arda 72)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top