Bagikan 100 Masker Anggota Satgas Yonif 144/JY di SDN 25 Perbatasan

IMG-20211124-WA0021.jpg

Sei Amplas . Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan 100 masker di SDN 25 dusun Sei Amplas desa sungai Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (24/11/2021).

Untuk menanamkan disiplin prokes kepada anak SDN 25,dan mencegah penyebaran Covid-19, anggota Satgas pos Sei Tekam membagikan 100 masker ke anak sekolah.

Kegiatan ini merupakan Salah satu upaya untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19 termasuk anak-anak pada sekolah tingkat rendah, diharapkan masker yang kita sudah bagikan bisa di gunakan baik belajar dalam ruangan maupun diluar ruangan”, ucapannya.

Dikatakannya salah seorang guru pak Yoseph”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan 100 masker kepada anak didik kami”, masker ini kami gunakan sewaktu dalam ruangan maupun diluar ruangan”, apalagi musim pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang”, pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta tiga rekannya”,kami selalu berupaya untuk mendisiplinkan warga dan anak-anak sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan”,ini program pemerintah yang harus kita dukung meskipun kita tinggal di perbatasan”, Pungkasnya.

Mari bersama-sama kita melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(tim).

scroll to top