Wabup Nias Utara Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab

IMG_20220530_193148.jpg

BENUANEWS.COM | Nias Utara, Sumut –

Wakil Bupati Nias Utara melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang dihadiri oleh Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah, Rohaniawan dan Undangan lainnya, yang dilaksanakan Aula Tafaeri Kab. Nias Utara. Senin (30/5/2022).

Wakil Bupati Nias Utara, Bapak Yusman Zega, A.Pi.,M.Si dalam Arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada saudara/saudari yang pada hari ini dilantik sebagai Jabatan Administrator dan pejabat Pengawas harapan besar semoga dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan rasa tanggung jawab serta berdedikasi untuk memberi pelayanan yang lebih berkualitas sehingga diharapkan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi dan Visi Misi Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

“Selamat kepada saudara yang dilantik hari ini, Semoga dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya agar visi-misi Pemkab Kabupaten Nias dapat terwujud,” ucap Wabup

Dalam pantauan awak Media, segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Nias Utara. Berjalan lancar dan baik penuh dengan hikmah.

(YZ)

scroll to top