Awas, Manusia Silver Gentayangan Di Kota Padang

IMG-20220416-WA0036.jpg

Padang, Benuanews.com,- Hampir disetiap perempatan lampu merah di Kota Padang, kita menyaksikan manusia berwarna silver. Penampilan mereka yang cukup unik menjadi perhatian pengguna jalan, apalagi anak-anak.

Akan tetapi dibalik fenomena tersebut, muncul keluhan dari pengguna jalan. Ada diantara mereka yang dipaksa oleh manusia silver agar memberi uang sama mereka. Sikap dari manusia silver tersebut membuat warga menjadi resah.

Untuk menjawab keresahan warga tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang baru-baru mengamankan 6 orang manusia silver di Pasar Raya Kota Padang.

Kasatpol PP Padang Mursalim mengatakan, 6 manusia silver yang diamankan tersebut masih anak-anak.
Mursalim menegaskan, tidak ada larangan bagi siapapun untuk beraktifitas di Pasar Raya, baik sebagai mengemis, mengamen dan lain sebagainya di Pasar tersebut.

 
Namun, lanjutnya, ia hanya mengingatkan saja, jangan sampai aktifitas kita bisa menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Seperti anak-anak ini, dari laporan yang kita terima, anak-anak ini sudah memaksa pengunjung dan pedagang agar memberikan sumbangan,” katanya melalui keterangan tertulis, Kamis (24/4/2022).

“Mereka kita amankan dan kita lakukan pembinaan sesuai aturan,” sambung Mursalim.

Dirinya menghimbau masyarakat Kota Padang, jangan takut melapor ke Satpol PP Padang, jika ada ditemukan adanya pelanggaran Perda dan Perkada di Kota Padang.

(Marlim)

(Visited 278 times, 1 visits today)
scroll to top