Arifin Murdani Nasution SE Menjadi Kasatpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

IMG16300461087250.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Arifin Murdani Nasution SE., Menerima jabatan baru sebagai kasatpol (PP) Pamong Praja kabupaten labuhan Batu Selatan,dimana selama ini kasatpol (PP) Pamong Praja dijabat Oleh Gusran Harahap SE. serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di laksanakan diruang kerja Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan Ahmad Padli Tanjung.S.Ag., Jalan Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Kamis (26/8/2021)

Wakili Bupati LabuhanBatu Selatan, Ahmad Padli Tanjung.S.Ag pada kesempatan itu, menyampaikan,”Polisi pamong praja merupakan penegak perda artinya polisi para ASN di pemerintahan setempat, maka untuk itu jika menemukan suatu kesalahan perlu ada nya perbaikan, jika itu benar maka jadikanlah suatu contoh dan pedoman, dan dalam melaksanakan tugas harus dapat menjadikan solusi, ucapnya.

Beliau juga, mengingat kan agar menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas tugasnya, supaya kinerja kedepan lebih giat dan meningkat.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya jaln HM Yamin SH, Jum’at 27/9/2021 Arifin Murdani Nasution SE, menjelaskan, “insyaallah program kinerja kedepannya akan kita tingkatkan dengan dengan sistem metode kerja Aktif 8-12-24 serta menjalin kerjasama Yang baik dengan seluruh anggota agar kedepannya kinerja anggota semakin lebih baik, ujarannya.

Beliau juga ,”mengatakan,” ini semua merupakan amanah yang dan tugas yang berat, karena Satpol-PP meeupakan penegak perda dan garda terdepan dalam penegakan Perda di kabupaten Labuhan Batu Selatan.

”Artinya jangan perubahan kerja itu menimbulkan masalah baru, namun jadikanlah perubahan kinerja menjadikan solusi dalam melaksanakan tugas tugas, kita perlu tegas tapi harus dapat menjadikan ketegasan menjadi suatu bentuk solusi yang bisa menjadi baik,” jelasnya.

“Saya mohon doa kawan-kawan agar kedepannya kinerja SatPol PP semakin bagus dari yang sebelumnya, saya siap dikoreksi bila ada kesalahan dalam kinerja saya tanpa koreksi teman-teman peningkatan kinerja pasti jalan ditempat,” ungkap Murdani. (K.Nasution)

scroll to top