Apel malam gabungan Polsek Kresek dan Koramil 07 Kresek bentuk sinergi Polri dan TNI

IMG_20210911_231605.jpg

Kresek Benuanews.com,Giat Apel malam Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten bersama Anggota Koramil 07 Kresek di mako Polsek Kresek kecamatan Kresek, sabtu (11/09/2021) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan Apel malam gabungan dilanjutkan patroli mobile dijalan raya Kresek kecamatan kresek dan kecamatan gunung kaler antisipasi kegiatan pemuda-pemudi  pada sabtu malam minggu.

Akp Osman Sigalingging,SH (Kapolsek Kresek) menerangkan “kegiatan apel malam gabungan rutin dilaksanakan setiap malam bentuk sinergi TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusip”.

“Perlu dilakukan giat patroli mobile gabungan untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas dan antisipasi balap liar yang sering dilakukan oleh para pemuda-pemudi” ujar osman.

Dampak dari pandemi covid 19 mengakibatkan banyak kerawanan terutama 3C (Curat, Curas dan curanmor) maka perlu antisipasi dengan patroli mobile untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat kecamatan kresek dan kecamatan gunung kaler.

Disamping kerawanan kejahatan namun juga untuk mengedukasi protokol covid 19 seperti berkerumun atau berkumpul nya anak muda-mudi diwaktu malam minggu.

Osman berharap wilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang situasi kamtibmas aman terkendali dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga kecamatan kresek dan kecamatan gunung kaler”.

(Baedi/As/HumasPolsekkresek)

scroll to top