Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Bahar Selatan Patroli Keliling

IMG-20220407-WA0040.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor Personil Polsek Bahar Selatan berpatroli keliling.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan”Personil Polsek Bahar Selatan melaksanakan kegiatan berpatroli di wilayah Bahar Selatan kabupaten Muaro Jambi.

Patroli yang dilaksanakan personil berpatroli keliling yang dimulai dari pukul 20.00 wib malam,sasaran patroli personil Monitoring giat warga ibadah sholat tarawih di masjid muttaqin ,Bank,maupun pemukiman warga”kata Amradi Kamis 07/04

Personil yang berpatroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan tindak pidana Curat, curah, curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Untuk warga yang masih berkumpul dipinggir jalan maupun di toko kita juga menghimbau untuk saling menjaga situasi Kamtibmas,dan juga petugas meminta masyarakat untuk membubarkan diri dan tidak berkerumunan.

Para pemilik Toko juga kita ingatkan  jangan terlalu larut malam menutup Tokonya dan tetap  patuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas guna cegah covid 19.’pungkas kasi Humas

(Ardi)

(Visited 9 times, 1 visits today)
scroll to top