Amizaro Waruwu menghadiri acara kebaktian bersama di Gereja Jemaat BNKP Afulu Resort 37.

IMG-20220410-WA0021.jpg

Nias – Benua news.com : Amizaro Waruwu Bupati Nias Utara Minggu 10/04/2022 bersama dengan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Staf Ahli/Asisten/Kepala OPD/Kabag dan Camat Afulu menghadiri acara kebaktian bersama di Gereja Jemaat BNKP Afulu Resort 37 Kecamatan Afulu, dan sekaligus serahterima Vikar an. Popiani Mendrofa, S.Th

Sambutan mewakili majelis Jemaat dan warga jemaat menyampaikan dimana Gereja ini sudah berdiri 104 Tahun sampai sekarang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kab. Nias Utara atas partisipasi bergereja di Jemaat BNKP Afulu.

Bupati Nias Utara dalam sambutannya menyampaikan dan mengharapkan dukungan doa bersama dari warga jemaat sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dalam membangun Kab. Nias Utara dan tetap mengingatkan agar jiwa gotongroyong selalu ada diri kita masing-masing dalam membersihkan lingkungan disekitar kita, serta menghimbau kepada warga jemaat jika ada yang melanjutkan sekolah anaknya di Perguruan Tinggi, dikab. Nias Utara sdh ada perguruan tinggi dengan nama PSDKU USU, dimana pemerintah membantu 50% dari semua biaya yaitu uang pembangunan dan uang kuliah.

(Yosua zega)

scroll to top