Akibat Hujan Lebat dan Angin Kencang, Satu Pohon Tumbang Timpa Bus Jurusan Payakumbuh

IMG-20220305-WA0019-1.jpg

Padang, Benuanews.com,- Hujan lebat dan angin kencang yang melanda kota Padang, Sabtu sore, (5/3/2022) yang menyebabkan satu pohon pelindung tumbang dan menimpa satu unit Bus luar kota jurusan Padang-Payakumbuh..

Kejadian bermula saat hujan lebat yang disertai angin kencang melanda Kota Padang. Tepat di depan simpang Labor sebuah pohon kayu pelindung roboh menimpa bus Talago Jaya yang kebetulan lewat.

Menurut saksi mata, bus Talago Jaya berjalan dari arah Padang menuju Bukittinggi. Setiba di TKP, sebuah pohon roboh dan menimpa bus naas tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi bus Talago Jaya BA 7052 CJ mengalami ringsek di bagian depannya.

Tidak berapa lama tim dari BPBD Kota Padang datang ke lokasi untuk menyingkirkan pohon tumbang yang sempat menutupi jalan raya Tabing Pasar Raya tersebut. Pihak BPBD meminta masyarakat agar berhati-hati apabila terjadi hujan lebat dan angin kencang. Sebab bisa saja sewaktu-waktu pohon yang tumbuh di pinggir jalan roboh seperti kejadian saat ini

(Marlim)

scroll to top