AKBP Beny Murjayanto (Kapolres Takalar) Ajak Wartawan Makan Siang Bersama.

IMG-20200901-WA0096.jpg

TAKALAR (Benuanews.com), Baru menjabat selama dua minggu sebagai Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengajak wartawan makan siang bersama di Rumah Makan Hj. Kanang Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (01/09/2020) siang tadi.

Beberapa wartawan dan organisasi pers hadir dalam acara makan siang tersebut. Diantara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dan beberapa wartawan yang meliput wilayah Kabupaten Takalar.

Hadir juga Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Takalar Kompol H. Nasaruddin SH,. MM para Pejabat Utama Polres Takalar, dan Humas Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, menjadi ujung tombak menyebarluaskan informasi.

“Media sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi-informasi kepada publik, saya juga meneruskan apa yang dilakukan senior saya pak Budi kapolres Takalar sebelum saya,” ungkap AKBP Beny.

Kapolres Takalar juga menuturkan bahwa ajang ini sekaligus sebagai silaturrahim untuk mempererat hubungan media dan Kepolisian Resort Takalar.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan jadikan ini sebagai pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan. Dan jangan segan-segan hubungi saya kalau ada yang harus dikonfirmasi, mudah-mudahan kita berkoordinasi dengan baik,” tuto Kapolres.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top