AHY : Ketua DPD Kepri Mundur, Semua Kader malah makin kompak, Salam Hormat dari saya untuk semuanya

IMG-20220803-WA0007.jpg

Batam, Benuanews.com,- Keluarnya Saparudin dan rombongan beserta Mundurnya Asnah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, membuat DPP Partai Demokrat mengeluarkan press release dan menunjuk Dr. Didik Mukrianto, S.H,.MH sebagai PLT Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Sesuai penunjukan terhahap dirinya, Didik langsung datang ke Batam dan melakukan Rapat Koordinasi bersama semua pengurus DPD Partai Demokrat di Vista Hotel Batam (02-08-22), ungkap Didik yang juga Anggota DPR RI Komisi 3.

Didik menyampaikan appresiasi kepada semua kader yang hadir dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di hotel vista, dan juga ungkapan terima kasih juga disampakainya kepada semua kader yang masih tetap setia dan solid bersama Partai Demokrat.

Lanjut didik, dalam laporannya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukan dalam zoom meeting pada saat rapat koordinasi, Didik menyampaikan bahwa dalam rapat koordinasi ini bukan hanya pengurus DPD Demokrat yang hadir, tapi juga kader pertama / sepuh dan semua perwakilan KSB DPC Demokrat se Kepri hadir semua dan rapat ini juga dihadiri oleh Fraksi DPRD Kepri Partai Demokrat dan seluruh Anggota DPRD Kota Batam dari Partai Demokrat, imbuhnya.

Dalam zoom tersebut, AHY juga memberikan appresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua kader yang masih tetap Solid bersama Partai Demokrat walaupun ketua DPD memilih mundur dengan alasan yang telah kita terbitkan press releasenya.

AHY juga mengungkapkan perasaan yang terkejut ketika zoom meeting pada rapat koordinasi yang dilakukan, keterkejutan AHY itu bukan karena ketua DPD Kepri yang memilih mundur. Tetapi, keterkejutan AHY itu dikarenakan Kader Kepri malah makin kompak setelah mundurnya ketua DPD. Hal itu diutarakan AHY karena dalam rapat koordinasi ini semua Para Sesepuh Kader, pengurus DPD yang loyalis, KSB DPC Se Kepri, Fraksi DPRD Kepri dan Semua Anggota DPRD Kota Batam fraksi Demokrat yang juga hadir dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan secara mendadak tersebut.

AHY juga menyampaikan, Salam Hormat dari saya untuk semuanya dan keluarga. Insyaa Allah kita akan bertemu di Kepri nantinya, tutup AHY yang juga digadang gadangkan oleh semua Kader untuk Presiden Republik Indonesia 2024 nantinya. (RA)

(Visited 72 times, 1 visits today)
scroll to top