Agung Anugrah Dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Siak

IMG-20210510-WA0072.jpg

Pekanbaru -Wali Kota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST. MT. Melantik Agung Anugrah sebagai Direktur PDAM Tirta Siak di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (10/5/2021). Mantan General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru ini dinilai lebih kreatif dan inovatif.

“Saya baru melantik Direktur PDAM Tirta Siak yaitu Agung Anugrah. Beliau masih kategori generasi milenial,” kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai pelantikan.

Untuk diketahui, pemilihan direktur PDAM Tirta Siak ini melalui asesmen terbuka untuk umum dan independen. Proses seleksi dilakukan dua kali.

Pertama, dijaring asesor independen. Kedua, dijaring oleh para petinggi dari jajaran pemerintah, termasuk di dalamnya wali kota.

“Dari penilaian dua kali seleksi tadi, maka sesuai tuntutan zaman, kami memberikan kepercayaan generasi milenial yang di dalam konteks berpikirnya memiliki nilai-nilai dan semangat juang, kreativitas, dan inovasi. Kami harapkan juga ia memiliki seorang wirausaha yang kuat. Kami menemukan hal-hal ini pada Agung. Sebelumnya, Agung merupakan GM Garuda Indonesia cabang Pekanbaru,” ungkap Firdaus.

scroll to top