Antisipasi Kemacetan,Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

IMG20220429171037_00_compress33.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- H-3(tiga) Sebelum Lebaran idul Fitri 1443 H tahun 2022 Kapolres Muaro Jambi Meninjau Pos Pengamanan 2022 dan gerak cepat lakukan kordinasi bersama Pos Pam milik Polres Musi Banyuasin Provinsi Sumsel, Jum’at 29/04/22

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K melakukan peninjauan di sejumlah titik pos pengamanan dan pelayanan mudik tahun 2022.

Kegiatan tersebut guna melihat langsung persiapan personil dan tim gabungan yang sedang berjaga di pos pelayanan maupun di pos pengamanan di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

Dan tidak hanya Meninjau pos pengamanan dan pos yan, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Kabag OPS ,Kasatlantas,Kapolsek Mestong dan Personil polres Muaro Jambi melakukan kordinasi ke pos pelayanan dan pengamanan mudik 2022 yang berada di kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel.

Langkah tersebut guna mengantisipasi antrian para pemudik di  SPBU saat mengisi BBM hingga tidak menimbulkan Kemacetan di jalan lintas timur Jambi palembang.

Kapolres juga  berkordinasi dengan kepala pos pengamanan musi Banyuasin,untuk mengarahkan para pemudik yang dari arah Sumsel Mau masuk kabupaten Muaro Jambi, untuk mengisi bahan bakar di SPBU yang tak jauh dari pos pengamanan mudik 2022  musi Banyuasin guna mengantisipasi kemacetan saat melakukan pengisian.

(Ardi)

scroll to top