Polda Jambi:Mayat Wanita Dalam Karung, Pelaku Diringkus Polisi

IMG_20220226_180851_compress97.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Pelaku Pembunuh dengan korbannya Seorang wanita  yang  ditemukan didalam Karung didalam rawa pada hari Minggu 20/02 Akhirnya berhasil Diringkus polisi.

Kapolda Jambi Irjen Pol .A.Rachmad Wibowo Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto “membenarkan atas penangkapan pelaku pembunuh wanita yang ditemukan didalam Karung,Sabtu 26/02

Mulia prianto menjelaskan”korban pembunuhan Seorang wanita yang terjadi Di rawa dusun Jumbak kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo pada Hari Minggu 20/02.

Awal mula Kejadian pada hari  Senin tanggal 14 Februari 2022 sekira pukul 20.30 wib.

Pelapor diberitahu oleh suami pelapor atas Nama MS  bahwa kebun karet milik korban sudah lama tidak dipotong, biasanya kebun karet tersebut selalu dipotong oleh korban.

Mendengar hal tersebut pelapor merasa khawatir terhadap korban lalu menanyakan keberadaan korban kepada beberapa saudara/j yang lain, namun mereka tidak tahu keberadaan korban.

Kemudian pada Kamis 20/02 pelapor bersama suara korban berusaha mencari keberadaan korban diseputaran kebun karet milik korban, akhirnya saudara korban menemukannya mayat korban didalam rawa dekat kebun karet miliknya sudah terbungkus karung terendam dalam karung dihari itu juga pelapor langsung memberitahukan ke polres Bungo “kata mulia

Polres Bungo setelah mendapatkan laporan tersebut langsung ke TKP dan melakukan Lidik, berdasarkan hasil penyelidikan kemudian didapat informasi bahwa diduga pelaku pembunuh berada di desa lubuk mentilin kecamatan jangkat Merangin.

Tim langsung bergerak ke lubuk mentilin dan langsung menangkap pelaku berserta barang bukti

Pelaku bernama Ridwan Syah yang merupakan warga Desa Talang Pamesun Rt.11 Kec. Jujuhan Kab. Bungo,untuk motif pelaku masih kita dalami dan masih dalam proses penyelidikan polres Bungo.

Barang bukti yang berhasil kita Amankan 1 lembar hasil visum mayat korban yg dikeluarkan oleh RSUD H. Hanafie Muara Bungo, Parang yang digunakan oleh di duga pelaku, Tali plastik yang digunakan mengikat karung,”Jelas Kabid Humas Polda Jambi.

(Ardi)

scroll to top