KEMERIAHAN BUKA BERSAMA ANTARA RS RAPHA THERESIA JAMBI DENGAN PRUDENTIAL MIRACLE AGENCY

IMG-20220418-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Dengan telah beroperasinya Rumah Sakit Rapha Theresia Jambi yang beralamatkan di Jl. Kardinal. J Darmojuwono kel. Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, RS Rapha Theresia berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan unggulan bagi masyarakat Jambi.

Minggu, 18/4/2022 RS Rapha Theresia Jambi bersama Prudential Miracle Agency mengadakan buka bersama dengan para leader dan nasabah bertempat di hotel swissbell.

Acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk komitmen RS Rapha Theresia untuk kedepan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk seluruh nasabah prudential. kerjasama antara kedua belah pihak dalam penyediaan pelayanan kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 60 tamu yang mana terlihat sangat antusias pada saat proses tanya jawab mengenai RS Rapha Theresia. Seperti ibu fitri, menanyakan mengenai dokter-dokter spesialis yang ada di Rumah Sakit.

Hendri selaku salah satu leader Prudential Miracle Agency menyampaikan sangat senang dengan acara ini karna sangat merasakan bahwa RS Rapha Theresia Jambi menjadikan kami seperti keluarga dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari prudential miracle agency.

Semoga menjadi Rumah Sakit yang terbaik serta memberikan pelayanan unggulan kepada nasabah-nasabah dari prudential. (ujarnya)

“Kami mengucapkan terimakasih dan kami berharap RS Rapha Theresia Jambi dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada seluruh pasien prudential dengan melayani sehat sejati dari hati dan kasih, Ujar Barita Maha Putra Sinaga, S.I.Ikom

(Red)

scroll to top