Nalim Dan Nilwan Merupakan Kombinasi Paling Pas Untuk Memimpin Merangin

IMG-20241012-WA0049.jpg

Merangin.(Benuanews.com)-Pasangan Nalim Dan Nilwan Yahya dinilai sebagai kombinasi yang tepat. Mereka berdua akan saling melengkapi dan menjadikan pemerintahan Kabupaten Merangin efektif dalam mengeksekusi kebijakan.

Penilaian itu dilontarkan mantan DPRD Merangin, Lilik Gunawan. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan kombinasi Nalim & Nilwan sebagai pilihan terbaik.

“Pak Nalim tipe orang yang mau meminta pendapat orang lain. Dia ingin dengarkan banyak masukan. Dengar masukan yang ia dapatkan, kebijakan dan keputusan diambil sebijaksana mungkin,” ujar Lilik, Sabtu (12/10).

Nilwan Yahya sendiri tipe orang yang berani dan cepat mengeksekusi kebijakan dan keputusan. Sehingga program pemerintahan bisa di-push melalui Nilwan sebagai wakil bupati.

“Saya dulu anggota DPRD zaman Pak Nalim jadi Bupati Merangin. DI DPRD bersama Bang Nilwan. Jadi saya paham betul bagaimana karakter beliau berdua,” imbuh Lilik lagi.

Ia yakini, kombinasi paslon nomor urut satu membuat roda pemerintah berputar lebih cepat. “Makanya saya tidak ragu memilih Nalim & Nilwan. Walau partai yang dulu saya besarkan, PKS, berada di seberang sana,” tambahnya.(mmc)

scroll to top