Arus Balik Lebaran 2023, Polres Lumajang Berangkatkan 2 Bus Gratis untuk Warga

IMG-20230428-WA0116_copy_1200x799.jpg

Lumajang,BenuaNews.com-Polres Lumajang berangkatkan 2 bus gratis bagi warga yang balik ke Surabaya setelah mudik di kampung halaman.

Kegiatan program balik mudik gratis mengambil tema Balik Aman Polres Lumajang

Kedua bus tersebut disiapkan untuk 120 penumpang dari Lumajang yang diberangkatkan dari Terminal Minak Koncar, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang dengan tujuan Terminal Bungurasih Surabaya, Jumat (28/4/2023).

Pemberangkatan bus untuk arus balik Lebaran 1444 H/2023 dilakukan  oleh Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini.

Rombongan bus tersebut mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Lumajang untuk mempercepat laju perjalanan.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengatakan, Polres Lumajang menyiapkan dua bus untuk 120 orang yang berasal dari Lumajang menuju terminal Bungurasih Surabaya.

“Kami menyiapkan dua unit bus yang disediakan kurang lebih untuk 100 orang penumpang. Berangkat dari Lumajang ke Surabaya” jelasnya.

Putri Pradini menjelaskan, bahwa kegiatan balik mudik gratis ini merupakan bagian program Kapolri di serahkan ke jajaran Polda Jatim untuk memfasilitasi masyarakat yang akan balik mudik.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selamat sampai tujuan sehingga mudik tahun ini menjadi aman dan berkesan,” tuturnya.

Selain menyediakan bus gratis, Polres Lumajang juga membagikan makanan ringan kepada penumpang yang mengikuti program bus gratis tersebut.

“Saya berharap dengan penyediaan transportasi gratis tersebut kegiatan arus balik dapat berjalan lancar, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat di Lumajang,” pungkas AKP Radyati Putri Pradini

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top