Paslon AKJ-SYAH Di Hujani Pujian, Dukungan, Dan Doa Terbaik Dari Masyarakat

IMG_20240828_184236_052-scaled.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Setelah penyerahan dokumen pencalonan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Paslon AKJ-SYAH bersama relawan dan simpatisan keluar dari kantor KPU dan melakukan konvoi dengan titik start dari kantor KPU Dompu menuju Desa Soro Barat.

Saat konvoi terlihat pendukung AKJ-SYAH memadati jalan raya dengan menyuarakan Bupati Dompu AKJ-SYAH Dua Periode sambil mengangkat dua jari.

Dimata masyarakat AKJ-SYAH adalah sosok pemimpin yang baik, murah senyum, ramah, sopan dan santun baik dilihat dari segi sikap, perbuatan, tingkah laku maupun tutur kata saat berbicara dan menyapa masyarakat secara lembut dan halus tanpa membedakan status sosial.

Kedatangan AKJ-SYAH di Desa Soro Barat disambut dengan tangan terbuka dan di terima dengan baik oleh masyarakat sekitar. Paslon AKJ-SYAH juga melakukan shalat Magrib berjamaah di Masjid Desa Soro Barat dan bersalaman dengan masyarakat.

Usai shalat Magrib ada beberapa masyarakat yang berusia lansia yang enggan menyebutkan namanya memuji sosok Paslon AKJ-SYAH sebagai pemimpin yang ramah, baik dan masih di inginkan oleh masyarakat bahkan mendoakan agar AKJ-SYAH kembali memenangkan Pilkada tahun ini untuk dua periode. Papar Masyarakat

“Bupati Dompu AKJ-SYAH adalah sosok pemimpin yang baik,ramah, sopan, dan santun. Semoga AKJ-SYAH kembali menjadi Bupati Dompu untuk Dua Periode.Amin Amin Ya Rabbal Alamin. Pungkasnya

(IMRAN)

scroll to top