Jelang Pilkada Serentak, Kabid Humas Polda Jambi Pimpin Asistensi Kesiapan Pengamanan Di Polres Bungo

IMG-20240829-WA0065_qrzK5l3C2x.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto memimpin kegiatan asistensi Kesiapan Pengamanan Pilkada di Polres Bungo pada Kamis, (29/08/2024)

Kegiatan asistensi ini dalam rangka mengoptimalkan kesiapan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 menuju Pilkada serentak di Kabupaten Bungo pada tahun 2024.

Pada kegiatan tersebut Kabid Humas didampingi oleh Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Amin Nasution.

Dalam arahannya Kabid Humas menyampaikan tujuan dari kegiatan Asistensi ini adalah untuk memastikan bahwa program-program yang dilaksanakan dalam masyarakat sesuai dengan kebijakan, standar operasional prosedur, dan tujuan yang telah ditetapkan.

” Saya di sini sifatnya hanya mengingat kembali apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Kapolda. Terkait dengan pelaksanaan tugas saya minta untuk di cek dengan baik untuk dilaporkan ke Pimpinan. ” Ucap Kabid Humas

Kabid Humas juga menekankan agar jangan sampai ada isu-isu negatif terhadap Polri, dikarenakan Polri selalu menjadi sorotan bagi Masyarakat.

” Jalin lah silaturahmi dan keakraban dengan unsur lain khususnya rekan-rekan dari media dan wartawan. Saya minta untuk perlengkapan administrasi jangan sampai ada yang duplikasi. Serta diharapkan para personel pengamanan selalu sadar diri dan laksanakan tugas dengan sesuai dengan SOP yang ada.” Pesan Mulia Prianto

scroll to top