Respon Cepat Polsek Warunggungung Tanggani Korban Kecelakaan

IMG-20201005-WA0051.jpg

Lebak (benuanews.com)- Dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat, anggota Polsek Warunggunung Polres Lebak peduli menjemput salah seorang Warga yang mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak 4 Oktober 2020 dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penjemputan warga Desa Sukaraja, dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Warunggunung itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Ada tiga orang anggota Polsek Warunggung menjemput Rukani warga Sukaraja yang menjadi korban kecelakaan di Puskesman Maja. Selanjutnya kita antarkan ke rumahnya.”ucap Anggota Polsek Warunggununh Brigpol Gerry kepada awak media, Senin 5 Oktober 2020.

Gerry menceritakan awal mula penjemputan terjadi ketika mendapatkan informasi dari warga yang meminta tolong kepada Polsek Warunggunung bahwa ada sodaranya yang kecelakaan. Mendengar kabar tersebut, Gerry dan rekan-rekan yang lain langsung bergegas menuju Puskesmas Maja.

“Kita sebagai Polisi sudah selayaknya merespon setiap aduan masyarakat termasuk kejadian kecelakaan yang menimpa warga binaan di wilayah Polsek Warunggunung.”tutur Gerry dengan nada tegas.

Sementara itu, orang tua Rukani mengaku senang terhadap respon aparat kepolisian yang ada di Polsek Warunggunung. Sebab kata dia, bantuan yang dilakukan terhadap dirinya sangat bermanfaat.

“Saya apresiasi ditengah pandemi covid-19 ini. Polisi selalu hadir untuk membantu masyarakat.”terangnya.

Kontributor : Husaeri

scroll to top